Kamis, 23 Juni 2016

SATRIO PININGIT duta narkoba




dilihat dari tulisanku
kamu mungkin tidak percaya
kalau dulu aku BODOH di masa sekolah
kini aku CERDAS luar biasa
INI SEMUA BERKAT NARKOBA









di masa sekolah
aku BODOH
ibaratnya
OTAKKU hanya sebesar
BIJI KACANG

kini aku CERDAS luar biasa
bagaikan punya otak
sebesar otak ALLIEN dari MARS

itu hanya kiasan

ibaratnya
"wadah" otakku
daya tampungnya
hanya sebiji kacang
dimasuki ILMU seberapa pun
pasti LUBER
pasti GAMPANG BOSAN

ibaratnya
kini "wadah" otakku
daya tampungnya
seluas samudra
aku selalu INGIN TAU
aku selalu INGIN BELAJAR
aku selalu INGIN HAL BARU

kini
PEMIKIRANKU
selalu "diluar nalar"
orang normal

mungkin satu level
dengan INDIGO
dengan PERAMAL
dengan MAGICIAN
dengan DUKUN
dengan ALLIEN

duluuuuuu.....
aku sempat GILA
ketika kuliah di JAKARTA
TAHUN 1996

mungkin
karena aku BODOH
karena aku IDIOT
otak "tidak kuat" MENERIMA ILMU
hingga akhirnya GILA

namun
ketika masa REHABILITASI
aku sempat IDIOT
seperti orang berkebutuhan khusus

tidak bisa BICARA NORMAL
tidak bisa BERJALAN NORMAL
tidak bisa BERPIKIR NORMAL
sedih

aku pikir masa itu PATEN
aku pikir masa itu SELAMANYA
AKU GILA
seumur sisa hidupku

COBAAN itu begitu BERAT
hingga aku "mengutuk" tuhan

namun
setelah REHABILITASI
aku minum PSIKOTROPIKA
secara rutin

efek sampingnya
aku jadi suka TIDUR
hingga kini
aku tidak bisa BANGUN PAGI

namun dampaknya
AKU JADI CERDAS LUAR BIASA
berkat FORMULA PSIKOTROPIKA
yang aku minum tiap hari

orang seperti aku
di EROPA
hampir 99,999999999999999 persen
semuanya CERDAS

yah...
karena semua bangsa EROPA
terjamin FORMULA
mulai bayi
sudah minum SUSU FORMULA

dan kemungkinan
FORMULA adalah
gabungan dari
berbagai macam
PSIKOTROPIKA
yang bikin CERDAS

dan di INDONESIA
kini
banyak anak anak CERDAS
berkat SUSU FORMULA

aku berada
diantara orang bodoh
diantara orang primitif

aku orang INDONESIA
berotak EROPA
tapi dalam tubuh ASIA

AKU PUNYA PEMIKIRAN CERDAS
seperti kebanyakan orang EROPA


RAS KULIT PUTIH
kebanyakan cerdas

RAS KULIT HITAM
kebanyakan primitif

RAS ASIA
di tengah tengahnya

tidak ada maksud
MENYUDUTKAN ras tertentu
namun memang begitu
KENYATAANNYA
namun tidak semua

RAS KULIT HITAM di eropa
banyak yang cerdas
mungkin faktor cuaca

di cuaca DINGIN
banyak yang CERDAS

di cuaca PANAS
banyak yang PRIMITIF

di daerah TROPIS
dua duanya

RAS KULIT PUTIH
tidak percaya
dengan adanya TUHAN

RAS KULIT HITAM
RAS KULIT KUNING
percaya adanya DEWA

RAS KULIS COKLAT
percaya adanya TUHAN










RAS KULIT KUNING
seperti KOREA
seperti CHINA
seperti JEPANG
CERDAS
tapi
berpatokan DUNIAWI
berpatokan UANG

dipuas puaskan
bekerja dapat uang
tidak peduli AKHERAT
karena bangsa mereka
percaya REINKARNASI

bahkan ada budaya
HARAKIRI
bunuh diri bila malu
karena percaya
kelak akan REINKARNASI
kelak akan HIDUP LAGI
di dunia ini
dalam "wadah" yang baru
dengan "ingatan" yang baru

setelah MATI
hidup kembali
ya..... di dunia ini lagi
jadi AKHERAT itu TIDAK PENTING

AKU PERCAYA REINKARNASI
tapi aku orang JAWA
aku "NRIMO ING PANDUM"
uang tidak penting bagiku
tidak semua yang aku kerjakan
harus dapat uang
tapi ketika aku kerja
yo nemen lak misal
NGGAK BAGI HASIL KEUNTUNGAN

cita citaku
visi misiku dalam hidup
aku harus mewujudkan
NEGERI TANPA UANG





RAS KULIT PUTIH
BERAMBUT PIRANG
nenek moyangnya
adalah ALLIEN NORDIC



RAS KULIT HITAM
BERAMBUT KERITING
nenek moyangnya
adalah ALLIEN APE

percaya atau tidak
banyak film amerika
YANG MENYINGGUNGNYA

sejarah manusia
tidak sesederhana sekarang
dan aku tidak mau
menyaingi TEORI DARWIN
kalau manusia purba dari monyet

aku juga tidak terlalu percaya
seperti dalam kitab suci kalau
ADAM itu SATU
ADAM itu MANUSIA PERTAMA

haduuuuu.....
pemikiranku terlalu EKSTRIM
aku berpikir diluar nalar
keterlaluan

ini semua berkat NARKOBA
yang aku minum tiap hari

bukan menganjurkan

SEBAGIAN NEGARA DI EROPA
SUDAH MELEGALKAN MASYARAKATNYA
MENGONSUMSI NARKOBA SECARA BEBAS
indonesia kapan?

aku sebagai SATRIO PININGIT
harus jadi DUTA NARKOBA
yang akan melegalkan narkoba
untuk dikonsumsi banyak masyarakat
agar semuanya CERDAS
seperti saya dengan
MENGONSUMSI NARKOBA

bila semua RAKYAT indonesia CERDAS
berkat konsumsi NARKOBA
maka tidak akan ada lagi
TKI yang bodoh
TKW yang bodoh
indonesia tidak lagi
MENGIRIM ORANG TIDAK BERKUALITAS
berdagang orang tidak berkualitas
semua TKI
semua TKW
berkerja secara CERDAS
bekerja secara CEKATAN
bekerja secara FIT
tanpa bermalas malasan
tanpa bodoh
tanpa diam saja bila dihajar majikan
punya REFLEK yang cepat
hap!!!
menangkap sapu majikan yang
hendak melayang di badan
hap!!!
ngeles ketika setrika majikan
hendak menggores muka

orang orang indonesia
bila KONSUMSI NARKOBA
bila CERDAS
jadi TKI
jadi TKW
tidak hanya jadi
PEMBANTU RUMAH TANGGA
asisten rumah tangga
tapi
akan jadi
asisten DIREKTUR
asisten di perusahaan NASA
asisten di perusahaan GOOGLE
asisten di perusahaan FACEBOOK

ayolah
ramai ramai minum NARKOBA
"paksa" pemerintah indonesia
untuk MELEGALKAN NARKOBA

masalahnya
sekarang NARKOBA
"disalahgunakan"

bila NARKOBA
"dilegalkan" oleh pemerintah
tentunya dengan pengawasan KETAT
oleh ahli DOKTER
maka
TIDAK AKAN ADA LAGI
MAFIA NARKOBA di dunia ini

NARKOBA nantinya "tidak berharga" lagi
layaknya "biasa" seperti air putih

namun harap diingat
MAFIA AKAN TERUS MENCARI CARI
orang orang yang GILA UANG
akan mencoba MEMANFAATKAN
OBJEK BENDA
untuk dijual belikan secara legal
kira kira masa depan nanti apa?
coba pikir?.......
AIR

yah....
BILA NARKOBA NANTI LEGAL
mafia akan muncul lagi
dengan OBJEK AIR
untuk diperdagangkan
demi UANG MELIMPAH

BISNIS SANITASI AIR
suatu saat akan berkembang
dunia semakin TERCEMAR
dan AIR BERSIH
semakin sulit untuk didapatkan
sudah mulai terlihat kan
dari sekarang?
ada AQUA
ada CLUB
ada CLEO

inilah yang akan menjadikan
lahir MAFIA baru
dengan OBJEK baru
(cak, sampean kok ngerti seee?)
kan sudah DIRAMALKAN

aku tidak "MENYALAHGUNAKAN"
narkoba
tapi aku "MEMBENARGUNAKAN"
narkoba

aku minum PSIKOTROPIKA
sesuai DOSIS
yang dianjurkan dokter ahli jiwa
yah....
karena aku SAKIT JIWA
seumur hidup

terus terang
aku "ketergantungan"

setiap kali aku
GALAU



tanpa perlu
DUGEM




tanpa perlu
SHOPING

untuk menghilangkan STRESS

AKU TINGGAL MINUM
PSIKOTROPIKA

beberapa jam kemudian
AKU FIT
AKU CERDAS
AKU CERIA



namun PSIKOTROPIKA
yang aku minum
mungkin sama dengan
yang diminum RAFFI AHMAD

PSIKOTROPIKA yang aku bawa
lolos dari pemeriksaan di BANDARA
ketika aku terbang ke MEDAN

makanya RAFFI AHMAD
lolos dari PENJARA
karena jenis NARKOBA
yang dia konsumsi
"tidak termasuk" dalam
aturan JERAT HUKUM INDONESIA

yah.....
sama dengan punyaku

jadiiiiiiiii......
UNTUK MENGHILANGKAN GALAU


tidak perlu
BERSUJUD tujuh ratus kali
di lantai MASJID


tidak perlu
BERSIMPUH seratus meter
di altar GEREJA


tidak perlu
MEMETIK seribu warna BUNGA
untuk bisa ke PURA


tidak perlu
MENCUKUR SELURUH BULU BADANKU
termasuk BULU kepalaku
termasuk BULU alis
termasuk BULU idep
termasuk BULU lubang hidung
termasuk BULU di dalam CD
termasuk BULU di selangkangan
untuk bisa masuk VIHARA


tidak perlu
berjalan melewati pulau
berenang mengarungi samudra
pake sarung atlas
pake sarung mangga
pake sarung gajah duduk
untuk bisa sampai
ke SUNGAI GANGGA


tidak perlu
gandolan sayap SUPERMAN
untuk bisa sampai
di negeri ATAS AWAN


tidak perlu
gandolan rok mini SUPERGIRL
sampek melorot
untuk bisa sampai
di negeri ATAS AWAN

SETIAP HATI MANUSIA ITU PUTIH
menghilangkan STRESS
menghilangkan GALAU
cukup merenung di tempat
KAU BERADA

karena GUSTI
BAGUSE ATI
baGUSe aTI

TUHAN ITU ADA DI HATI
SETIAP MANUSIA

namun jangan disalahartikan
terus kamu
merasa JADI TUHAN
dan menyuruh orang di sekitarmu
untuk MENYEMBAHMU
itu konyooooooooool!!!!!

okelah setiap agama punya TUHAN

agama ISLAM punya ALLAH
agama KRISTEN punya YESUS
agama ......
atau entahlah
yang diakui di INDONESIA
hanya agama yang punya TUHAN

kepercayaan KEJAWEN
atau mungkin HINDU
dan BUDHA

lebih mengenal
GUSTI
baguse ati

ibaratnya seperti ini








TUHAN itu PRESIDEN

setiap orang berharap
pada PRESIDEN

sandang
pangan
papan
semua yang membiayai PRESIDEN

bagiku
PRESIDEN nggak ngaruuuuuuuuuuh!!!!
dalam kehidupanku sehari hari

PRESIDEN SIAPA PUN
tidak bisa merubah hidupku
aku tetap miskin
aku tetap kelaparan
aku tetap kedinginan

paling yang diuntungkan PRESIDEN
hanya MENTERI
dan para PEJABAT di jajarannya

aku tetap berjuang diri sendiri
hari ini aku MAKAN
bukan pemberian PRESIDEN

walau jalan raya
bisa bagus
berkat KEPUTUSAN PRESIDEN

namun lebih penting
namun lebih utama
SEKITARKU

rumahku bocor
PRESIDEN masa bodoh

hari ini aku tidak makan
PRESIDEN masa bodoh

terpaksa
aku jadi PRESIDEN "diriku" sendiri
memimpin diriku
memimpin keluargaku
memimpin tetanggaku
memimpin temanku
yang ada di SEKITARKU

bila hatiku "BAGUS"
dan dilirik banyak orang
bisa jadi
aku jadi PRESIDEN kelak
menggantikan PRESIDEN sekarang

itulah "filosofi" GUSTI
baGUSe aTI





















ojok aneh aneh
berharap pada tuhan
kenapa aku tulis tuhan
dengan initial "t" kecil?

karena dia sama dengan kita
malah kelemahan tuhan
tidak punya SEX
tidak punya ANAK
tidak punya BAPAK
tidak punya IBU
tidak punya NENEK
tidak punya KAKEK
tidak punya NENEK MOYANG
tidak punya GENERASI
secara garis "DARAH"
karena mereka
BEREPRODUKSI dengan cara
KLONING
tanpa hubungan SEX


nabi ADAM
kemungkinan
KLONING ALLIEN PERTAMA
yang punya alat kelamin
yang bisa reproduksi sendiri
tanpa KLONING




karena tuhan yang kamu sembah
adalah bangsa ALLIEN
makhluk hidup biasa
seperti kita


tugas bangsa ALLIEN
hanya "MENCIPTA"
hanya "MELIHAT"
selanjutnya?
CIPTAANNYA
berjalan dengan sendirinya

seperti kamu
PUNYA ANAK
setelah lahir
kamu tidak bisa
MENGATUR 24 JAM kan?

seperti ketika
TUKANG BANGUNAN
ARSITEK
setelah bangunan jadi
ditinggalkan
bertahan KOKOH
atau HANCUR
itu berjalan dengan sendirinya

sama dengan
TUHAN dan makhluknya
oke?
paham opo ora?
(oooooooooooora.......
blas)

mungkin tulisan ini terlalu ekstrim
bila kamu bingung
segera kamu tutup
dan segera tidur

akhirnya kamu merenung atau tidak
masa bodoh bagiku

surabaya, rabu 22 juni 2016




Tidak ada komentar:

Posting Komentar