Minggu, 05 April 2015

Ketika SATRIO PININGIT ketemu KLENTING KUNING

Semasa SMA aku sering main drama
ANDE ANDE LUMUT
Kini jadi nyata aku ikut
MBOK RONDO DADAPAN di JOGJA
RAJA yang cari jodoh di rumah mungil




RADEN INU KERTAPATI
Mencari jodohnya
KLENTING KUNING
Yang bau TAIIIIIII!!!!!

Seperti juga diriku
Percaya atau tidak
Aku akan menjadi RAJA
SULTAN HERU CAKRA
IMAM MAHDI
SATRIO PININGIT

Kini tentu saja aku mencari
Reinkarnasi calon istriku
KLENTING KUNING


KLENTING KUNING
Yang aku dapat
Seperti dalam cerita
Hampir seperti MONSTER
Jelek bukan main

RAINE UUUUUUUELEK
Kulite GUDIGEN
Ambune koyok TELEK
Eeeeeeee..... kok yo jadi nyata

Repotnya......
Aku tidak bisa merubahnya
JADI WANITA CANTIK
Sudah dari sononya
Huuuuuuuahahahahaha

UNTUNG ORA SIDO



lihat link youtube:



Seperti lagu
SAVAGE GARDEN
I knew I love you before

Aku yakin punya pasangan istri
Di kehidupanku sebelumnya

Kalau dulu aku SOEKARNO
Apakah itu ibu FATMAWATI?

Kalau dulu aku NABI MUHAMMAD
Apakah itu dulu FATIMAH?

Duluuuuu.....
Aku heran
Kenapa RAJA
Mau tinggal di Desa

Ternyata itu juga terjadi
Pada diriku

Aku makhluk SOSIAL
Yang masih ingin bertemu
Banyak orang

Orang BENCI
Orang SENANG
Aku tau dengan alami
Tanpa embel embel
Jabatan RAJA pada diriku


Tapi setelah aku dinobatkan
Menjadi RAJA
OKTOBER 2015
Aku menjadi
SULTAN HERU CAKRA
IMAM MAHDI
SATRIO PININGIT

Tentunya akan banyak wanita
YANG MELAMAR

Aku akan minta bantuan
Ibu kostku untuk bernyanyi
Ketika para gadis melamarku

“putraku.....
Si ande andeeeeeee lumut
Tumuruno ono putri
Kang ungah ungahi
Putrine....
Kang oloooooo rupane
Klenting kuning
Iku kang dadi asmane.....”






Seperti pangeran dalam kisah
CINDERELLLA
Aku akan menjadi pangeran
YANG BIJAK

Tau mana putri yang MODUS
Karena kekayaaanku
Karena ketenaranku
Karena jabatanku

Aku harus jeli siapa
KLENTING KUNINGKU





Oh iya....
Sedikit intermeso
KLENTING KUNING
Ketika bertemu YUYU KANGKANG
Di tengah air
Dan membawanya menyeberang sungai
Itu sebenarnya bukan YUYU

Mana mungkin YUYU
Ada yang raksasa?

Itu sebenarnya USO
Unindentified submerge object
BENDA ANEH DI BAWAH AIR
Alias..... UFO di AIR
Bisa di LAUT
Bisa di SUNGAI
Yang dikendarai oleh ALIEN
Sejenis PUTRI DUYUNG

Wes STOP!!!!

Engko nggarai awakmu miker




Sek yo....
Tak seleksi disek
Calon KLENTING KUNINGKU

Mari ngono TURU
Njaluk dikudang
Njaluk dikeloni
Njaluk digawekke susu
Mbek MBOK RONDO DADAPAN

SELAMAT MALAM JOGJA
Pukul 22.22 wib      

JOGJAKARTA, Minggu 5 April 2015


Lihat dengan tulisa yang sama di BLOG ku:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar