Jumat, 19 Juni 2015

Angka Ramalan SATRIO PININGIT




nomer raportku di SMPN 3
adalah 11475
nomer pendaftaran ISI JOGJA
adalah 15-17-0-0014
apakah ini ramalan SATRIO PININGIT?

terus terang aku tidak bisa
MENERAWANG
terus terang aku tidak punya
ILMU KLENIK
tapi dengan membaca angka
aku sudah bisa meramal

terus terang aku takuuuuuut sekali
bertemu makhluk halus
sejenis SETAN
sejenis ALLIEN

seumur hidup
aku tidak pernah bertemu
"mereka"
ojok sampek
ora njaluk

oke .....
aku mau cerita tentang angka
selain meramal melalui plat nomer
angka penting dalam sekolah inilah
ramalan tentang diriku
nomer raport SMP
11475
nomer pendaftaran kuliah
15-17-0-0014

dari sini ada beberapa angka yang sama
ada angka 1
ada angka 4
ada angka 7
ada angka 5

tahun kelahiran nabi MUHAMMAD
571
tahun kelahiranku
1 (9) 75

umurku sekarang
40

umur kemunculan IMAM MAHDI
40

umur kemunculan SATRIO PININGIT
40

tahun kemunculannya
2015

IMAM MAHDI
SATRIO PININGIT
berkuasa 7 tahun
berarti umurnya
47

RAMALAN KIAMAT
(20)17

ini hanya ilmu "GATHUK"
ora usah dipikir
dalem dalem
mengko stress
mengko gendeng
soale seng nules iki
wes gendeng
huuuuuuahahahahaha

wes ah

JOGJAKARTA, 19 JUNI 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar